Apa Sih Edu Warrior?




Selamat datang semuanya di blog saya (yang sebenarnya blog yang kesekian). Iya, saya punya beberapa blog. Alasannya? Bisa dibilang blogger labil. Masih belum nemuin genre tulisannya. DI blog pertama, saya campurin semua genre tulisan. Baik itu curhat, info, pendapat, dll. Alhasil saya pun kehilangan arah buat nulis. Nah disini, saya mau khususin blog ini tentang pendidikan, dan cerita saya selama kuliah plus menuntut ilmu tentang pendidikan.
 Selain blog ini, saya pun sedang menulis sebuah buku berjudul Edu Warrior. Blog ini akan menjadi salah satu pendukung buku saya :)


Kenapa namanya Edu Warrior?
It simply because I use to call myself as an edu warrior (walaupun masih abal-abal sih hehe).
Edu itu kependekan dari Education, kalau dalam bahasa Indonesia, pendidikan. Warrior itu artinya pejuang, prajurit. Singkatnya, edu warrior itu pejuang pendidikan. Saya mau jadi salah satu pejuang buat pendidikan, dan setidaknya menjadi pendidik yang baik.

Terus, isi blognya apa aja?
Blog ini bakal berisi tulisan tentang entah itu curhatan saya selama kuliah di bidang pendidikan, atau cerita saya selama menjadi mahasiswi di jurusan pendidikan. Oh ya, nanti juga bakal ada teori, metode, lagu, atau apapun tentang pendidikan.

Oke deh, see you di postingan selanjutnya!

SHARE ON:

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment